Wednesday, August 28, 2013

hotel di bandung yg murah dan bagus

Pengunjung dapat memiliki persepsi yang berbeda liburan di London. Menghabiskan beberapa waktu di salah satu distrik terkenal kota ini yang mungkin membawa Anda waktu cara berbeda dari pengalaman Anda sebelumnya. Sebagai seorang musafir, Anda mungkin tidak menyadari borough terbaik di kota. Setiap Borough memiliki cara sendiri pemerintahan. Ada banyak Borough di central London seperti Croyson, Islington, Kensington dan Chelsea, Westminster, Southwark dan Greenwich. Tahu lebih banyak tentang Borough ini, dan menemukan akomodasi di London di wilayah ini, untuk menghabiskan waktu yang baik di vacations:

Kensington dan Chelsea

Borough of Kensington dan Chelsea yang terletak di pusat kota London. Dibingkai oleh Notting Hill, Brompton, Knightsbridge, Earl s pengadilan, gembala s Bush dan Hammersmith, Kensington adalah sebuah area yang populer di antara para pengembara. Borough ini adalah area yang terjadi, dengan begitu banyak peristiwa yang terjadi sepanjang tahun, dan banyak atraksi yang memperkaya Anda pemandangan daerah. Ada banyak hal untuk dilihat dan dinikmati selama pertemuan di sini.

Traveller s tampilan: sangat mudah untuk mencapai ini borough melalui Layanan Kensington Olympia tabung. Selain itu, wilayah ini menjadi kaya dengan pilihan akomodasi meliputi panorama yang sangat indah kota. Menemukan tinggal antara salah satu hotel di Kensington dan Chelsea.

Westminster

Westminster adalah borough penting dari pusat kota London, selaras oleh kota London populer dan Royal Borough of Kensington dan Chelsea. Atraksi-atraksi populer di borough ini termasuk kebanyakan sophisticate atraksi seperti Istana Buckingham, gedung Parlemen dan Istana Westminster, sepanjang beberapa belanja Out aneh seperti s Oxford Street dan Regent Street.

Traveller s View: wisatawan dapat menjangkau borough ini melalui tabung untuk Westminster Tube Station. Sementara mendapatkan sini menjanjikan, hal ini juga mudah untuk mengajukan di sini di salah satu hotel di Westminster. Ada cukup Hotel di Westminster untuk menjemput dari.

Islington

Islington adalah borough London batin, dengan pemandangan eksotis dan beberapa hal yang menarik untuk para wisatawan. Yang memiliki ratusan klub, Restoran, toko dan klub. Menemukan bermalam di sini melalui dengan tamasya yang melibatkan liburan Anda.

Traveller s View: wisatawan sangat strategis dapat melakukan perjalanan melalui tabung London, dan menjangkau Islington Tube Station. Selain itu, ada banyak akomodasi di bagian ini, yang akan membawa Anda melintasi beberapa hebat hotel bintang lima dan akomodasi bintang empat. Menjemput tinggal di salah satu hotel di daerah, untuk menjelajahi jantung kota ini.
 
 

No comments:

Post a Comment